3 Inovasi Teknologi Ini Bisa Jadi Teman Selama PSBB
Date of Article (18 September 2020) Knowledge

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) volume II sudah berjalan hampir sepekan. Untuk menghindari rasa suntuk selama PSBB berikut deretan inovasi teknologi yang bisa Anda coba selama #DiRumahAja agar tubuh dan jiwa raga tetap sehat.

1. Earphone
earp.jpg (650×366)

Ambil earphone dan buka iTunes, Spotify, atau JOOX yang ada di ponsel milikmu. Putar musik dan biarkan pikiran menjadi lebih rileks dan bahagia karena mendengarkan lagu favorit.

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa musik membawa pengaruh pada suasana hati seseorang. Karena itu, dengarkan musik dengan nuansa ceria untuk membangkit mood. Suasana hati yang baik akan membuat imun lebih kuat.

2. Aplikasi kesehatan
Aplikasi untuk workout plan, pengingat waktu untuk minum segelas air putih, dan laininya sudah tersedia di Play Store dan App Store. Ada juga pengingat waktu salat atau mungkin aplikasi kitab suci yang bisa kamu gunakan untuk menenangkan hati dengan pendekatan spiritual.

3. Telemedicine
Makin canggih, kini telehealth dan telemedicine mulai berkembang. 

tele_source_klikdokter.jpg (1200×675)

Sudah banyak layanan konsultasi online dengan dokter atau profesional lainnya yang dapat dimanfaatkan karena keterbatasan yang ada di tengah PSBB. Beli obat pun tidak usah ke apotek, tinggal buka aplikasi, cari obat yang kamu perlukan atau dianjurkan dokter. (source: detik.com)

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !