Bali Tower Salurkan Donasi kepada Korban Dampak Pandemi COVID 19
Date of Article (12 June 2020) Event

Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas di tengah pandemi COVID 19, PT Bali Towerindo Sentra, Tbk berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, untuk menyalurkan donasi kepada para korban pandemi.

Perwakilan dari Rumah Zakat menyebutkan bahwa pandemi COVID 19 ini memberikan dampak negatif khususnya bagi perekonomian negara. Banyak industri dan aktivitas bisnis yang terpaksa tutup sehingga tak sedikit keluarga mengalami penurunan ekonomi.

Melalui Rumah Zakat, paket sembako dari Bali Tower disalurkan langsung kepada penduduk RW 1 Bendungan Hilir, pada 11 Juni 2020 lalu.

Selain itu, Bali Tower juga melakukan serah terima bantuan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Pluit, Jakarta Utara. Diterima oleh Bapak Andri selaku Manager External Relation dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, menyebutkan donasi akan disalurkan kembali kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dengan donasi bantuan yang diberikan Bali Tower diharapkan mampu meringankan beban bagi korban yang terkena dampak COVID-19.

Add Comment
Image
Agus supriatna 2020-11-07 20:13:11
Gratis apa byr tiap bln nya

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !