Aksi Positif #BALIFIBERbagi Takjil Serentak di Berbagai Provinsi
Date of Article (26 April 2022) Event

Bulan ramadan yang penuh berkah dapat dijadikan ajang menabung kebaikan terhadap sesama, seperti aksi yang dilakukan Balifiber kali ini.

Selain terus memberikan pelayanan internet yang baik dan terdepan, Balifiber mengadakan aksi positif yakni #Balifiberbagi Takjil yang berlangsung di berbagai provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur hingga Badung, Bali pada 23 hingga 24 April 2022 lalu.

Kegiatan berbagi sembari ngabuburit ini ditujukan kepada masyarakat sekitar yang melewati pos titik kumpul tim Balifiber. Adapun area pembagian takjil ini tersebar di 22 titik, yaitu 18 titik untuk area Jadetabek, 2 titik untuk wilayah Surabaya, serta 2 titik untuk area Bali.

Selain sebagai salah satu bentuk kepedulian, kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk solidaritas dengan sesama. Hal itu terlihat dari keseruan dan antusias baik masyarakat maupun tim Balifiber dalam momen berbagi takjil tersebut. 

Seperti diungkapkan salah seorang warga setempat di perumahan Wisma Nusa Permai, Badung, Bali mengungkapkan rasa simpati dan empati kepada tim Balifiber terhadap aksi yang dilakukan ini.

“Kegiatan seperti ini rasanya bikin kita semakin sadar akan kepedulian sesama yaa, terima kasih juga nih kepada Balifiber yang peduli begini semoga semakin maju perusahaannya” ujarnya.

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !