Ikuti Cara Ini Bikin Streaming Anti Buffering!
Date of Article (01 September 2021) Knowledge

Pernah gak sih pas lagi asyik nonton tiba-tiba buffering. Kalau udah begini pasti mood jadi drop dan kesel sendiri. Nah, untuk mengatasi masalah ini BFibes bisa melakukan tips berikut biar biar nontonnya lancaaaar sampai puas.

1. Bersihkan cache yang menumpuk

Ternyata gak semua orang paham dan aware pentingnya membersihkan cache pada gadget.

Cache yang jarang dibersihkan dapat mengurangi performa gadget dan bisa menjadi salah satu penyakit buffering saat streaming.

2. Hapus aplikasi yang tidak digunakan

Tanpa disadari ternyata data internet gak hanya terkuras saat sedang digunakan saja, tapi juga saat kamu sedang tidak menggunakannya.

Hal ini terjadi karena beberapa aplikasi ada yang beroperasi secara otomatis, nah kondisi ini dapat memperlambat koneksi internet saat BFibes sedang streaming.

Agar gak buffering saat streaming, sebaiknya kamu menghapus aplikasi atau pun widgets yang tidak terpakai.

3. Gunakan jaringan #InternetNgebut

Gak bisa dipungkiri jaringan internet di Indonesia belum bisa menandingi negara-negara maju, tapi kamu bisa merasakan koneksi internet stabil dan ngebut dari Balifiber Home.

Ada beragam pilihan paket #internetngebut mulai dari 15 Mbps s/d 120 Mbps yang bisa kamu pasang langsung di rumah sesuai kebutuhan sehari-hari kamu.

Dengan kecepatan internet broadband up to 15 Mbps kamu hanya perlu merogoh kantong Rp199 ribu /bulannya. Hubungi customer care Balifiber sekarang yuk!

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !