3 Aplikasi yang Bikin Boros Kuota
Date of Article (30 June 2020) Knowledge

Selama #DiRumahAja banyak orang menghabiskan waktunya dengan membuka berbagai aplikasi untuk mencari ide atau inspirasi guna mengatasi kejenuhan. Namun aktivitas tersebut nyatanya membuat mereka mengalami keborosan penggunaan kuota internet. Berikut sederet informasi tentang aplikasi yang ternyata banyak menyedot kuota internet Anda.

1. Instagram

Aplikasi satu ini mungkin diaggap sebagai aplikasi sosial media paling populer dan kini digunakan oleh setiap orang. Namun, siapa sangka media sosial berbasis foto ini ternyata boros kuota data, hal itu tak lain karena konten di dalamnya yang sebagian besar adalah foto dan video. Konten-konten di dalam Instagram khususnya yang berbasis video ini dapat membuat boros kuota. Terlebih untuk stalking insta story loh BFibes.

 

2. Youtube

Siapa yang tidak menggunakan aplikasi satu ini? Pasti Anda adalah salah satu pengguna setia aplikasi ini.

Sebuah platform aplikasi yang menawarkan beragam konten video di dalamnya menjadi aplikasi nomor satu di Indonesia, dengan pengguna terbanyak sejak 2019. Dilansir dari Katadata.co melalui survei We are Social menyebutkan 150 juta penduduk Indonesia aktif menggunakan media sosial dan platform terbanyak yang diakses adalah Youtube.

Maka tidak heran jika aplikasi ini menjadi penyebab jika Anda mengalami boros kuota, meski demikian banyak orang suka bahkan kecanduan dengan aplikasi streaming video ini.

 

3. Snapchat

Terakhir adalah aplikasi chat berbasis video pendek yang mungkin populer di kalangan anak muda. Aplikasi ini menawarkan fitur Snap, alias menguanggah video pendek, yang tentunya memerlukan jumlah kuota data yang tidak sedikit.

Apa lagi aplikasi ini gemar menambahkan fitur baru setiap kali update, oleh karenanya aplikasi ini termasuk salah satu yang boros kuota data.

Namun BFibes tidak perlu khawatir mengalami keborosan penggunaan kuota data, karena ada #InternetNgebut Balifiber yang bisa Anda gunakan untuk #DiRumah.

Untuk berlangganan klik www.balifiber.id atau hubungi whatsapp resmi kami di 08811500851.

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !