Program Jakarta Pintar Bali Fiber Hadir di Universitas Tarumanagara
Date of Article (28 April 2018) Event

Dalam mendukung program pendidikan yang dibentuk oleh pemerintah Indonesia, Bali Fiber resmi hadir memberikan layanan internet di Universitas Tarumanagara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Layanan internet dedicated dan free Wi-Fi di Universitas Tarumanagara diharapkan dapat mempermudah mahasiswa/i dalam aktivitas ajar-mengajar yang dilakukan secara online.

Dalam acara MoU Signing Ceremony: Partnership and collaboration in data communication service Dedicated Internet Service PT Bali Towerindo Sentra, Tbk and Universitas Tarumanagara di Universitas Tarumanagara, Grogol, Jakarta Barat (17/4), Rektor Universitas Tarumanegara (Untar), Prof Agustinus Purna Irawan, memaparkan segala bentuk aktivitas pengajaran di Universitas Tarumanagara menggunakan sistem online.

Mulai dari pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), layanan informasi universitas, hingga perpustakaan di Universitas Tarumanagara dapat digunakan secara online.

Turut disampaikan oleh Deputy CEO Bali Fiber, Joseph Yuristian Lembayung, dengan kehadiran layanan internet dari Bali Fiber Business di Universitas Tarumanagara, diharapkan segala aktivitas pengajar dan mahasiswa/i dapat lebih mudah dari hari ke harinya.

Tak hanya itu, dengan layanan internet yang cepat dan lancar, mahasiswa/i dan para pengajar juga dapat memperoleh informasi dari dalam dan luar negeri guna mengeksplorasi keterampilan, kecakapan dan kreativitas di segala bidang.

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !