Intip Keseruan Silahturahmi Sehat ala Warga Kotabaru, Bekasi Barat, Bareng #InternetNgebut Balifiber
Date of Article (24 March 2022) Event

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan kegiatan senam seperti yang digelar Komunitas Senam Rukun Warga (RW) 19 Kelurahan Kotabaru Bekasi Barat, Minggu (20/03/2022).

Diselenggarakan di Pantai Pasir Putih, Taman Air Wana Griya, Bogor, sebanyak 180 orang yang merupakan warga Kotabaru, mengawali kegiatan dengan senam pagi bersama yang dipimpin oleh instruktur senam, Reni Anggraeni.

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pelanggan, Balifiber sebagai provider yang hadir di Kotabaru, Bekasi Barat, turut berpartisipasi dalam kegiatan Silahturahmi Sehat kali ini.

Untuk membah keseruan para warga Kotabaru, Balifiber mengadakan mini games berhadiah serta memberikan atribut berupa seragam senam, topi, lanyard, dan handsanitizer.

Selain mengajak warga Kotabaru menjalankan gaya hidup sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat koneksi dan silahturahmi antar warga. Kerukunan dan keakraban begitu jelas terlihat tatkala warga bersenda gurau dan menikmati wahana yang juga tersedia di lokasi acara.

“Acara kemarin begitu bagus manfaatnya. Terutama selain refreshing, kita mempunyai banyak teman dan silahturahmi, dan mempererat rasa persaudaraan. Yang tadinya ngga kenal menjadi kenal,” ungkap Reni Angraeni.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama panitia, peserta, dan rekan-rekan perwakilan dari Balifiber.

Add Comment

Contact Us

OUR Address

PT.BALI TOWERINDO SENTRA, Tbk
Wisma KEIAI, 22nd Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav 3
Jakarta 10210, Indonesia

For any general inquiries, please fill in the following contact form :

Thanks for submitting !